Cara Cepat Meningkatkan Traffic Website Dengan Alexa Boostup

Posted by Bayu Suhendra Thursday, May 9, 2013 0 komentar




http://caraterupdate.blogspot.com/2013/03/cara-cepat-meningkatkan-traffic-website-dengan-alexa-bootsup.html
Cara Cepat Meningkatkan Traffic Website Dengan Alexa BoostupJika sebelumnya saya pernah posting tentang Rahasia Meningkatkan Alexa Rank Dengan Cepat maka pada kesempatan kali ini saya masih membahas yang berkaitan dengan usaha merampingkan Tante Alexa yaitu  dengan Cara Cepat Meningkatkan Traffic Website Dengan Alexa Boostup. Ini saya dapat ketika blogwalking ke MDF-Blog. 

Caranya yaitu dengan menggunakan alexaboostupCara Cepat Meningkatkan Traffic Website Dengan Alexa Boostup ini tidak hanya meningkatkan traffic saja tetapi juga dapat meningkatkan rank alexa website anda dengan mudah walaupun tidak 100% meningkatkan rank alexa website anda. Selain dengan menggunakan alexaboostup ini, tentu anda juga harus sering-sering membuat atau memposting artikel, blogwalking dan juga memromosikan website dan artikel anda di social seperti google+, twitter, facebook, lintasme dan sebagainya. 

Cara Cepat Meningkatkan Traffic Website Dengan Alexa Boostup:

Anda bisa mendapatkan traffic dari alexaboostup dengan mudah, anda tinggal mendaftar di alexaboostup atau disini http://www.alexaboostup.com/?refid=10588, kemudian pilih menu Sign UP lalu masukan alamat email anda, masukan password dan confirmasi password lalu klik Sign Up. Setelah selesai mendaftar anda akan masuk dibagian dasboard alexaboostup anda.
  • Masukan alamat website anda
  • Centang tulisan Enable Website
  • Klik Save
http://caraterupdate.blogspot.com/2013/03/cara-cepat-meningkatkan-traffic-website-dengan-alexa-bootsup.html
Sekarang proses untuk menjalankan alexaboostup auto surf adalah sebagai berikut berikut:

Masih dibagian dashboard, Untuk menjalankan alexaboostuppastikan Anda telah mengaktifkanpopup untuk alexaboostup.com, klik tombol "Allow Popupkemudian allow atau izinkan popup untukalexaboostup.com pada browser Anda, biasanya ada dipojok kanan atas tampilan website, setelah semua dilakukan klik tombol "Launch Autosurf Boosterdisamping tombol dashboard.

Cara Kerja dari alexaboostup:
Pertama anda akan diberi 150 poin. Untuk setiap website yang Anda kunjungi Anda mendapatkan 1 poin1 poin = 1 hit ke website Anda. Karena kita telah melakukan semua langkah diatas jadi kita tidak perlu mengklik satu persatu halaman website yang akan kita kunjungi, karena kita telah menggunakan auto surfing dari alexaboostup ini. Ingat poin anda yang tadinya 150 lama-kelamaan bisa berkurang, jadi untuk mendapatkan poin kembali dapat masuk pada menu "Earn Point" lalu sebarluaskan link alexaboostup anda kepada teman-teman anda sehingga mereka mendaftar dan menggunakan alexaboostup ini dan anda pun akan mendapatkan poin.

Sekian - Cara Cepat Meningkatkan Traffic Website Dengan Alexa Boostup

Semoga Postingan kali ini yang berjudul Cara Cepat Meningkatkan Traffic Website Dengan Alexa Boostup   ini, dapat bermanfaat untuk anda
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Cepat Meningkatkan Traffic Website Dengan Alexa Boostup
Ditulis oleh Bayu Suhendra
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bayusuhendra.blogspot.com/2013/05/cara-cepat-meningkatkan-traffic-website.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Kampus Ungu

folower

TEMPLATE CREDIT:
Tempat Belajar SEO Gratis Klik Di Sini - Situs Belanja Online Klik Di Sini - Original design by Bamz | Copyright of all about IT.